'/> Dirundung Duka, Malam Ini Pasar Legi Ponorogo Terbakar Habis -->

Info Populer 2022

Dirundung Duka, Malam Ini Pasar Legi Ponorogo Terbakar Habis

Dirundung Duka, Malam Ini Pasar Legi Ponorogo Terbakar Habis
Dirundung Duka, Malam Ini Pasar Legi Ponorogo Terbakar Habis
  Belum sembuh luka Ponorogo sesudah peristiwa tanah longsor kemudian yang memakan banyak korban Dirundung Duka, Malam ini Pasar Legi Ponorogo Terbakar Habis
detik.com

Pasar Legi Ponorogo Terbakar Habis –  Belum sembuh luka Ponorogo sesudah peristiwa tanah longsor kemudian yang memakan banyak korban, malam ini (14 Mei 2017) Ponorogo kembali ditimpa musibah. Pasar Legi Songgolangit (pasar tradisional terbesar di Ponorogo) dilalap si hebat merah. Dilansir dari beritajatim.com, kobaran api dimulai jam 20.00 dari lantai dua serpihan selatan.


Eka Yanti ( salah satu pedagang) menuturkan: “Api tiba-tiba saja muncul. Tidak tahu kenapa. Saya dan penjual lain pribadi lari menjauh. Karena api sudah mulai menjalar ke mana-mana,”


Para pedagang ingin merangsek masuk ke pasar untuk menyelamatkan barang dagangannya, namun abdnegara kepolisian memakai pengeras bunyi melarangnya. “Kami mohon, jangan ada yang masuk” Kata polisi.


Pemadam kebakaran masih terus berdatangan ke Pasar Legi yang terletak di Jalan Soekarno Hatta, Banyudono. Hingga isu ini dimuat, api masih menyambar-nyambar. Belum didapatkan informasi akurat mengenai penyebab kebakaran.



Advertisement

Iklan Sidebar